KUNJUNGAN KOPMA ILHAM RAMADHAN UNISMA KE KOPMA BM POLINES






Assalamualaikum Wr. Wb.

Jum’at (26/9), telah dilaksanakan agenda kunjungan Kopma Ilham Ramadhan Unisma ke  Kopma Bahtera Manunggal Politeknik Negeri Semarang. Kunjungan tersebut dihadiri oleh perwakilan pengurus per departemen Kopma BM Polines dan 35 orang yang terdiri dari ketua umum, pengurus, dan calon pengurus Kopma Ilham Ramadhan Unisma. Acara dilaksanakan di ruang Auditorium Politeknik Negeri Semarang. Kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi serta bertukar informasi mengenai kopma.

Acara ini dimulai dengan pemaparan company profil, usaha, dan fungsi kepengurusan oleh masing-masing General Manager Kopma BM Polines dan Ketua Umum Kopma Ilham Ramadhan Unisma. Selanjutnya dibuka sesi diskusi yang berlangsung selama 1 jam, dimana diskusi tersebut diadakan secara berkelompok sesuai departemen yang sama antara kopma BM dan kopma Ilham Ramadhan. Diskusi tersebut guna bertukar pikiran, serta mempetajam dan memperdetail tentang cara kerja antar kopma, dan juga bertukar inovasi agar dapat menjadi referensi antar keduanya.

Setelah acara diskusi selesai dilanjutkan dengan pemberian kenang – kenangan antara kopma BM Polines dengan Kopma Ilham Ramadhan serta foto bersama, dan kemudian acara ditutup dengan berkeliling melihat usaha di Kopma BM Polines. Dengan terselenggaranya kegiatan tersebut diharapkan sebagai ajang untuk menjalin hubungan baik antar koperasi mahasiswa.

Wassalamualaikum Wr. Wb.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEET & GREET 2020

PENDIDIKAN LANJUTAN 2014

Pengertian Belajar